Kamis, 22 Juli 2010

Selamat Datang di Dunia Titanium

Selamat datang di "Dunia Titanium" tahun ajaran 2010/2011....kelas 2 Titanium SD Cendekia Muda akan selalu berbagi kisah dan keceriaan sehari-hari di kelas Titanium. Semoga "Dunia Titanium" yang penuh warna seperti pelangi ini akan terus membuat sekitarnya selalu bangga dan gembira, persis saat kita semua melihat indahnya pelangi setelah hujan. Insya Allah selama satu tahun ke depan kelas Titanium akan selalu diwarnai keceriaan 24 anggota siswa Titanium yaitu Marwaa, Danya, Nadhira, Najmah, Zia, Bimo, Farhan, Kyle, Hanif, Fauzan, Luqman, Naya, Shaza, Fathan, Azzam, Audrey, Salma, Kalyca, Arin, Ilhan, Naufal, Faza, Ain dan Rafly. Insya Allah selama setahun akan ditemani oleh Bu Septi dan Bu Sani :).




Nama "Dunia Titanium" ini menjadi nama pilihan seluruh siswa Titanium dan kemudian di sahkan oleh Bu Guru :). Awalnya Bu guru memberi ide kepada kelas Titanium untuk memberi nama khas kelas yang menggambarkan suasana kelas. Kemudian beberapa siswa mengajukan beberapa nama kelas seperti "Laskar Titanium", "Bumi Titanium", "Rainbow Titanium", "Keluarga Titanium", "Titanium Family" bahkan ada yang mengajukan nama "PB Titanium", "Waka-waka Titanium" katanya teringat lagu untuk piala dunia 2010...hehe boleh juga idenya.

Akhirnya diambil suara terbanyak yang memilih nama kelas. Ternyata 14 orang memilih nama "Bumi Titanium" dan 12 orang memlih nama "Rainbow Titanium". Perbedaan suara pemilihan cukup tipis. Walaupun yang memilih nama "Bumi Titanium" lebih banyak dari pemilih nama "Rainbow Titanium", namun siswa yang memilih nama "Rainbow Titanium" tidak mau menerima nama itu.

Akhirnya Bu Guru mengambil jalan tengah, dan sama-sama memikirkan kembali nama yang kira-kira bisa disetujui semuanya. Tercetuslah ide nama "Dunia Titanium" karena di dalam "Dunia Titanium" akan selalu berpijak di bumi Titanium dan akan selalu menjadi Rainbow Titanium yang penuh warna dan ceria.....akhirnya semuanya setuju memilih nama "Dunia Titanium".

Insya Allah di "Dunia Titanium" akan menjadi satu keluarga besar yang selalu saling mendukung, belajar dan bermain bersama, dan tentu saja menjadi anak-anak yang shaleh dan Shaleha....ikuti kisah kami di "Dunia Titanium" ya :).

3 komentar:

  1. Subhanallah bu guru.. seru bgt baca kisah dunia titanium... terima kasih dah buatin blog ini ditengah kesibukannya yang.. (aku merasakannya bu :).. hehehe ) yang pasti semoga yang terbaik sajalah yang akan Allah berikan pada anak2 juga bu septi dan busani serta guru2 lainya amien... tetap semangat

    BalasHapus
  2. amin terima kasih atas dukungannya bunda Naya. semoga disela-sela kesibukan kami, tetap bisa terus berbagi kisah dunia titanium secara konsisten. semoga kita semua (siswa, guru dan ortu) selalu diberi yang terbaik oleh Allah SWT. keep following our blog ya bunda :)

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum. Saya ngga tahu ini masih dibaca atau enggak. Tapi saya mampir ke sini lagi setelah sekitar 14 tahun yang lalu jadi bagian di dalam dunia titanium. Saya mau bilang terima kasih banyak buat bu septi dan bu sani. Semoga sukses dan sehat selalu, Bu ☺️🙏

    BalasHapus